Kulit Tampak Cerah yang Didapat dengan Melawan Tanda-Tanda Penuaan Sejak Dini

 

Sebuah studi ilmiah telah menunjukkan bahwa garis-garis halus yang menjadi permanen terlihat bertambah secara signifikan, dan pembentukan kerut di wajah wanita bukan terjadi pada usia 30-an tapi pada usia 20-an![1]. Mayoritas wanita di Asia tidak menyadari penuaan yang terjadi pada kulit wajah datang lebih dini, sehingga pencegahannya pun harus dimulai lebih awal pada usia 20-an.

 

Dengan latar belakang ini, Olay meluncurkan survei se-Asia untuk menemukan jenis kulit yang benar-benar diinginkan wanita Asia, menambah informasi pada saat wanita mulai melihat tanda-tanda penuaan dan mempelajari apa yang mereka lakukan terhadap tanda-tanda penuaan tersebut. Survei didesain bersama Olay dan Dr. Joyce Lim, seorang dermatologis terkemuka dari Singapura. Survei diadakan oleh independent research agency Taylor Nelson Sofres (TNS) kepada 1.800 wanita berusia diantara 20 – 39 tahun di lima negara Asia: India, Indonesia, Korea, Filipina dan Thailand.

 

Survei menemukan bahwa wanita di berbagai negara Asia memiliki alasan-alasan yang berbeda terhadap apa yang membuat mereka membeli produk anti aging yang mereka tidak pernah gunakan sebelumnya.

 

Hasil dari survei tersebut adalah:

  • Mayoritas wanita Asia (65%) yakin kulit yang tampak awet muda sangat penting untuk kecantikan kulit
  • Wanita Asia mulai melihat tanda-tanda penuaan pada usia rata-rata 25 tahun 7 bulan
  • 1 dari 3 wanita Asia di usia 20 tahun mereka, menunda menggunakan perawatan kulit anti aging
  • 1 dari 3 wanita di Asia hanya menggunakan perawatan untuk whitening, walaupun mereka juga mengalami tanda-tanda penuaan.

Survei juga dilakukan di Indonesia bekerja sama dengan salah satu website media terhadap 778 responden pada tanggal 29 Juli –9 Agustus 2011.

 

Berikut adalah hasil survei website tersebut:

  • Alasan menggunakan produk perawatan wajah: memiliki kulit cerah 66, 35%
  • Usia mulai menggunakan produk perawatan: 15-20 tahun 46, 43%
  • Tanda penuaan dini yang terlihat: kulit tampak kusam 53,30%
  • Menyadari tanda penuaan dini diumur: 25-30 tahun 57,07%
  • Produk kulit yang diinginkan: kombinasi (mendapat kulit cerah & anti-aging) 63, 53% 

Lahir pada tahun 1990, Olay telah dipercaya dan dicintai oleh banyak wanita di seluruh dunia, dan masih memimpin pada teknologi anti-aging.

 

Olay Total Effects telah dikenal melawan 7 tanda penuaan dini, dan kami tidak berhenti melakukan survey dan penelitian terhadap konsumen di Asia, dan hasil survey kami kali ini mengatakan bahwa kulit tampak cerah juga dapat dihasilkan dari produk anti-aging, Olay Total Effects,” ujar Junita Kartikasari, Public Relations Manager P&G Home Products Indonesia.

 

Nirina Zubir, sebagai salah satu brand ambassador Olay juga mengungkapkan, “Setelah saya menggunakan Olay Total Effects, yang ternyata tidak hanya mengurangi 7 tanda penuaan kulit, tapi juga membuat kulit menjadi tampak lebih bersih, bercahaya dan pastinya hatiku senang karena nggak perlu repot-repot lagi. Olay Total Effects dengan 7 manfaat dalam 1 botol.”

 

Penuaan yang terjadi pada wajah wanita bukan hanya garis halus dan kerutan. Hal ini tampaknya mencerminkan persepsi umum di antara para wanita bahwa garis dan kerutan adalah akibat dari penuaan kulit dan sebaliknya, padahal sebenarnya, ada 7 tanda dari penuaan kulit wajah selain garis halus dan kerutan seperti kulit kering, kulit bernoda, pori-pori besar, kusam, kasar, juga warna kulit tidak merata. Sayangnya sebagian besar wanita Asia tidak mengetahui adanya 7 tanda penuaan ini. Sementara tanda-tanda penuaan pada wajah ini mempunyai andil dalam membuat wanita terlihat lebih tua. Data klinis juga menunjukkan bahwa wanita dengan keriput dan warna kulit tidak merata dapat menambah 6 tahun dari usia sebenarnya.[2]

 

Kini di Indonesia, wanita bahkan lebih mementingkan kulit yang hanya terlihat putih tanpa memperhatikan kesehatannya. Padahal kulit yang putih tidak selalu sehat. Kulit yang cerah tanpa noda dengan rona alami wajah terlihat lebih sehat. Studi telah menunjukkan dengan menggunakan perawatan kulit lebih awal dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. Pengembangan studi selama 8 tahun telah menunjukkan bahwa dengan perawatan yang tepat, perkembangan garis harlus dan keriput dapat berkurang.[3]

 

Selain itu para peneliti telah menyimpulkan bahwa kulit yang terlihat lebih muda bisa diraih dengan menggunakan produk-produk pembersih wajah harian yang lembut, melembapkan kulit dengan menghidrasi dan mengencangkannya, serta melindungi kulit dalam menghindari sinar ultraviolet dengan menggunakan sunscreen.[4]

 

Olay Total Effects diciptakan dan dirancang untuk melawan tujuh tanda penuaan kulit sekaligus dalam satu produk. Rahasia di balik kesuksesan Olay Total Effects adalah VitaNiacin, sekumpulan bahan-bahan anti penuaan yang kuat. Berisikan Niacinamide, antioksidan (Vitamin E dan C) dan panthenol, yang memberikan beberapa manfaat untuk membantu mendapatkan kembali kulit yang tampak lebih cerah.

 

Olay Total Effects dengan 7 manfaat dalam 1 botol, membuat kulit tampak lebih cerah, menyamarkan bintik hitam, garis- garis halus, kulit kendur, kulit keriput, kulit kering dan membuat warna kulit sama rata. Berikut adalah rangkaian produk Olay Total Effects:

  1. Olay Total Effects Foaming Cleanser 50gr dan 100gr
  2. Olay Total Effects Moisturizer Normal Cream 20gr dan 50gr
  3. Olay Total Effects Moisturizer Normal Cream SPF 15 20gr dan 50gr
  4. Olay Total Effects Moisturizer Gentle Cream 50gr
  5. Olay Total Effects Moisturizer Gentle Cream SPF 15 50gr
  6. Olay Total Effects Moisturizer Cooling Essence 50gr
  7. Olay Total Effects Serum 50ml
  8. Olay Total Effects Night Cream 50gr
  9. Olay Total Effects Eye Cream 15ml

 

About these ads